Berita

Bocah Kelas Satu SD Hanyut Di Pantai, Pihak Kepolisian Himbau Warga Tetap Berhati hati Saat Rekreasi

44
×

Bocah Kelas Satu SD Hanyut Di Pantai, Pihak Kepolisian Himbau Warga Tetap Berhati hati Saat Rekreasi

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Seorang bocah asal Dusun Genjer,desa Sukadana, Kecamatan Terara, atas nama, Nirmala Putri, umur 8 Tahun, Pelajar kls 1 SD, hanyut terseret arus ombak saat sedang mandi di pantai Tanjung menangis yang terletak di Dusun Ketapang, Desa pringgabaya Kec. Pringgabaya kabupaten Lombok timur, Minggu 12 Pebruari 2023.

Kapolres Lombok Timur AKBP Hery Indra Cahyono S.H, S.I.K., M.H, melalui Kasi Humas IPTU, Nicolas Oesman Membenarkan kejadian tersebut. “Memang benar ada anak yang hilang saat mandi di pantai tanjung Menangis saat ini sedang dilakukan pencarian,” ucapnya. Senin (13/03).

Ia menerangkan berdasarkan keterangan saksi yakni teman korban bahwa sekitar pukul 15.30 Wita, korban bersama ibu kandungnya dan rombongan sampai di pantai Tanjung menangis untuk berekreasi, dan setelah sampai korban bersama saksi bermain di pinggir pantai.

Dimana saat itu korban mengajak saksi untuk mandi di pantai, namun saksi hanya diam, dan beberapa saat kemudian saat korban mandi tiba-tiba arus/ombak laut datang dan langsung menyeret tubuh korban ke tengah.

“Melihat hal tersebut saksi langsung berteriak minta tolong,” ujarnya.

Sampai saat ini korban belum bisa ditemukan dan Tim SAR Gabungan dibantu dengan masyarakat dan keluarga korban masih lakukan pencarian, di sekitar garis pantai TKP.

Nicolas menghimbau kepada seluruh masyarakat agar lebih berhati-hati saat membawa anaknya berekreasibaik saat ber rekreasi ke Pantai maupun ke Kolam rengan.

“Kita harapkan bagi masyarakat yang membawa anaknya berekreasi untuk tetap memperhatikannya jangan sampai kejadian seperti ini terulang kembali.

Lebih lanjut Osman mengatakan “ kami himbau kepada seluruh lapisan Masyarakat, jika ada hal atau kejadian menonjol ditengah Masyarakat, agar segera melaporkan  tersebut kepada pihak Kepolisian untuk segera ditindaklanjuti.pungkasnya.