Berita

Dinas Kominfo Lombok Timur Sosialisasikan Pencoblosan Pilkades Serentak 2023, Bhabinkamtibmas Desa Padamara Kawal Langsung

52
×

Dinas Kominfo Lombok Timur Sosialisasikan Pencoblosan Pilkades Serentak 2023, Bhabinkamtibmas Desa Padamara Kawal Langsung

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Bhabinkamtibmas Desa Padamara, Bripka Indra Cahyadi, mendampingi Dinas Komunikasi dan Infomasi Kabupaten Lombok Timur  untuk mensosialisasikan Pencoblosan Pilkades yang akan diselenggarakan hari Rabu tanggal 15 Maret 2023 di seputaran Desa Padamara, Selasa (14/3/23). Kegiatan tersebut juga diikuti oleh Camat Sikamulia beserta perwakilan Staf Kecamatan.

Melalui pengeras suara, petugas menghimbau kepada seluruh warga Desa Padamara untuk menggunakan hak pilihnya serta menjaga situasi Kamtibmas demi terciptanya Desa Padamara yang aman.

“Waspada terhadap berita atau informasi tidak benar yang menyebar terutama di media sosial jangan sampai ada yang terprovokasi dan menimbulkan kegaduhan”, bunyi salah satu himbauan petugas.

Kapolres Lombok Timur melalui Kasi Humas, Iptu Nikolas Osman, menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk mendukung kesuksesan pergelaran Pilkades serentak 2023 di Kabupaten Lombok Timur.

“Kesuksesan Pilkades serentak 2023 di Kabupaten Lombok Timur membutuhkan dukungan dari kita semua, maka dari itu mari kita bekerjasama mewujudkan hal tersebut dengan menjaga kondusifitas Kamtibmas”, ungkapnya.

Lebih lanjut ia mengingatkan bahwa seluruh calon Kepala Desa di Kabupaten Lombok Timur telah melaksanakan deklarasi damai dan menyatakan siap kalah dan siap menang. Ia berharap hal tersebut dapat diikuti oleh para pendukung.