Berita

Staf Desa Dan Tokoh Masyarakat Ucapkan Terima Kasih Atas Kehadiran Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Gelanggang

43
×

Staf Desa Dan Tokoh Masyarakat Ucapkan Terima Kasih Atas Kehadiran Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Gelanggang

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Gelanggang melakukan silaturrahmi dengan Staf Desa dan Tokoh Masyarakat di Kantor Desa Gelanggang Kecamatan Sakra Timur, Selasa (14/3/23) Pukul 09.30 Wita.

Kedatangan Bhabinkamtibmas dan Babinsa tersebut bertujuan untuk memperkuat hubungan dan kerjasama antara pihak keamanan dengan Pemerintah Desa Gelanggang dalam memastikan keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat.

Dalam pertemuan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Gelanggang, Bripka Hirli Hamdan, memberikan beberapa himbauan dan tips mengenai bagaimana cara menjaga Kamtibmas, seperti pengamanan rumah dan lingkungan sekitar serta tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang tidak jelas kebenarannya.

Staf Desa dan Tokoh Masyarakat yang hadir saat itu mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta menegaskan komitmen untuk bersinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Bhabinkamtibmas dan Babinsa juga berharap kerjasama tersebut dapat mengundang kesadaran warga lainnya dalam menciptakan keamanan untuk dirinya sendiri dan lingkungan.

Kapolres Lombok Timur melalui Kasi Humas, Iptu Nikolas Osman, mengajak seluruh masyarakat bekerjasama dalam menciptkan Lombok Timur yang aman dan kondusif.

“Mari kita ciptakan Kabupaten Lombok Timur yang aman dan kondusif dengan menjalin kerjasama menjaga Kamtibmas di wilayah masing-masing”, pungkasnya.