Berita

Agar Nyongkolan Berjalan Aman Dan Lancar, Bhabinkamtibnas Desa Kesik Lakukan Pengamanan

25
×

Agar Nyongkolan Berjalan Aman Dan Lancar, Bhabinkamtibnas Desa Kesik Lakukan Pengamanan

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Dalam upaya meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah binaannya, Bhabinkamtibmas Desa Kesik, Aipda Rodi, melakukan kegiatan pengamanan Nyongkolan yang ada Di Dasan Baru Desa Kesik Kecamatan Masbagik, Kamis (16/3/2023) Pukul 16.30 Wita.

Aipda Rodi menyampaikan bahwa kegiatan pengamanan Nyongkolan tersebut bertujuan untuk memantau dan mengawasi situasi keamanan serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga yang melakukan Nyongkolan maupun yang melintasii kegiatan. Selain itu, kegiatan ini juga dilakukan untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas yang mungkin saja bisa terjadi.

Dalam kesempatan itu, Aipda Rodi juga mengajak warga bekerjasama menjaga ketertiban selama kegiatan Nyongkolan berlangsung agar kegiatan tersebut dapat berjalan dengan lancar dan aman.

Kapolres Lombok Timur melalui Kasi Humas, Iptu Nikolas Osman menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap menjaga Kamtibmas di manapun berada.

“Apapun kegiatannya dan di manapun berada kami himbau seluruh masyarakat agar menjaga Kamtibmas sehingga dapat terhindar dari gangguan Kamtibmas demi wujudkan Kabupaten Lombok Timur yang aman dan nyaman”, ungkapnya.

Lebih lanjut ia juga menyampaikan bahwa apabila masyarakat mempunyai atau membuat suatu kegiatan yang melibatkan banyak orang, masyarakat harus melapor atau berkoordinasi kepada Polsek setempat atau Bhabinkamtibmas yang ada di wilayahnya, pungkasnya.