Berita

Menyambangi Dusun Tato Desa Sandik, Dalam Jumat Curhat Polsek Batulayar

51
×

Menyambangi Dusun Tato Desa Sandik, Dalam Jumat Curhat Polsek Batulayar

Sebarkan artikel ini
Jumat Curhat Polsek Batulayar, Menyambangi Dusun Tato Desa Sandik

Lombok Barat, NTB – Polsek Batulayar menyambangi warga di Dusun Tato, Desa Sandik, Kecamatan Batulayar, Kabupaten Lombok Barat, Dalam rangka Jumat Curhat Polsek Batulayar.

Kapolsek Batulayar, Polres Lombok Barat, Polda NTB, Kompol Ricky Yuhanda, S.E., S.I.K., mengatakan bahwa Dalam kegiatan ini menemui Toma, Toda, dan Tomas, Pokmas.

“Untuk menciptakan dan menjaga Kamtibmas lingkungan setempat, sekaligus melakukan imbauan Kamtibmas,” ungkapnya, Jumat (17/3/2023).

Kapolsek Batulayar bersama jajarannya, menemui Pimpinan ponpes yayasan ponpes Quraniyah M. Habibi, S.Pdi.

“Tadi kita dengarkan Masukan, keluhan, dan pertanyaan masyarakat tentang pencurian yang terjadi di lingkungan ponpes. Pihak yayasan juga meminta Polsek Batulayar agar membantu meningkatkan patroli,” katanya.

Kapolsek Batulayar menyampaikan kaitan apabila terjadi Tindak Pidana curanmor agar segera melaporkan ke Polsek Batulayar.

“Aagar dapat menanganinya melalui proses hukum yang berlaku dan akan memberikan pelayanan kepolisian,” imbuhnya.

Pelayanan melalui patroli rutin serta menghimbau kepada pengurus ponpes Quraniyah untuk bersama-sama menjaga kondusifitas di lingkungan masing-masing.

“Dalam menyambut bulan ramadhan, harapannya semua masyarakat menjaga kenyamanan dalam menjalankan ibadah puasa. Polsek Batulayar akan berkoordinasi dengan camat maupun stake holder terkait untuk  kenakalan anak muda di bulan Ramadhan,” terangnya.

Kapolsek juga berharap peran serta para guru untuk menghimbau para murid-murid agar tidak memainkan petasan,balap liar, balap lari dan yang lainnya.

“Terakhir, harapannya semoga desa sandik tetap solid dlm bersama -sama menjaga kestabilan Kamtibmas,” tandasnya.