Berita

Bhabinkamtibmas Desa Timbanuh Beri Apresiasi Warga Timban Balok Aktif Lakukan Ronda Malam

50
×

Bhabinkamtibmas Desa Timbanuh Beri Apresiasi Warga Timban Balok Aktif Lakukan Ronda Malam

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Bersama dengan warga binaannya, Bhabinkamtibmas Desa Timbanuh, Aipda Abdul Ghani melaksanakan kegiatan ronda malam bertempat di Dusun Timban Balok Desa Timbanuh Kecamatan Pringgasela, Minggu (19/3/23) Pukul 23.00 Wita.

Ia memberikan apresiasi kepada warga yang melaksanakan ronda malam di masing-masing lingkungan tempat tinggal.

“Terimaksih kepada bapak-bapak yang telah melaksanakan kegiatan ronda malam, dengan melaksanakan kegiatan ini berarti bapak-bapak telah membantu tugas Kepolisian menjaga keamanan lingkungan sekitar”, ungkapnya.

Lebih lanjut sambil mengamati keadaan sekitar, mereka berbincang-bincang mengenai keadaan Kamtibmas di Desa Timbanuh. Melalui bincang-bincang tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Timbanuh menurut keterangannya dapat memperoleh informasi yang dapat ia gunakan sebagai acuan dalam menjaga Kamtibmas di wilayah binaannya serta dapat meminimalisir terjadinya gangguan Kamtibmas.

Sementara itu Kapolres Lombok Timur melalui Kasi Humas, Iptu Nikolas Osman, juga mengucapkan terimaksih kepada seluruh masyarakat yang telah menjadi Polisi untuk dirinya sendiri dengan meningkatkan kewaspadaan terhadap bahaya dan kejahatan.

“Kami ucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah meningkatkan kewaspadaan diri terhadap bahaya dan kejahatan seperti dengan salah satunya tidak menggunakan perhiasan yang mencolok di luar rumah karena dapat mengundang niat dari pelaku kejahatan”, pungkasnya.