Berita

Kasi Humas Polres Lombok Timur Himbau Masyarakat Jaga Kamtibmas Paska Pilkades Demi Lombok Timur Yang Damai

36
×

Kasi Humas Polres Lombok Timur Himbau Masyarakat Jaga Kamtibmas Paska Pilkades Demi Lombok Timur Yang Damai

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Aipda Lalu Rijalul Fikri, Bhabinkamtibmas Desa Senyiur, melakukan pendekatan dengan salah satu  mantan Calon Kepala Desa tidak terpilih sekaligus melakukan himbauan Kamtibmas yang bertempat di Dusun Penendem Desa Senyiur Kecamatan Keruak, Senin (20/3/23) Pukul 20.00 Wita.

Kegiatan tersebut juga diikuti oleh Ketua Panitia Pilkades beserta anggota, Sekdes Desa Senyiur, Tokoh Agama, dan Tokoh masyarakat, serta warga lainnya. Kegiatan tersebut juga dalam rangka memastikan kondisi Kamtibmas di Dusun Penendem yang merupakan wilayah basis dan pendukung mantan Calon Kepala Desa Senyiur tidak terpilih.

Bhabinkamtibmas Desa Senyiur melalui kesempatan tersebut memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga Dusun Penendem Desa Senyiur sekaligus memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga pasca Pilkades Desa Senyiur.

“Kami harapkan kepada seluruh warga untuk tetap menjaga kerukunan dan kenyamanan sehingga silaturrahmi tetap terjaga, jangan karena berbeda pilihan membuat kita terpecah belah, baik di urusan persatuan banjar dan kemasjidan atau pun urusan persatuan lainnya, silahkan apabila ada suatu permasalahan bisa dilaporkan atau berkoordinasi dengan saya selaku Bhabinkamtibmas di sini”, ungkapnya.

Sementara itu Kapolres Lombok Timur melalui Kasi Humas, Iptu Nikolas Osman, menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap menjaga situasi Kamtibmas pasca Pilkades serentak di Kabupaten Lombok Timur.

“Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Lombok Timur agar bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas tetap Kondusif pasca Pilkades di wilayah masing-masing, menang maupun kalah wajar terjadi, tetap jaga kekompakan demi Lombok Timur yang damai”, pungkasnya.