Berita

Pringgabaya Lakukan  Himbaun Guna Antisipasi Balap Liar

40
×

Pringgabaya Lakukan  Himbaun Guna Antisipasi Balap Liar

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Adanya Perbedaan jadwal pengumuman kelulusan SMA / SMK di kecamatan pringgabaya antara satu sekolah dengan sekolah yang lain menyisakan pekerjaan tersendiri bagi Polsek Pringgabaya.

Polsek Pringgabaya memberikan himbauan kepada siswa SMA/SMK yang ada di wilayah Kecamatan Pringgabaya melakukan konvoi yang menyebabkan kekhawatiran masyarakat akan menimbulkan keonaran atau gangguan bagi pengguna jalan lain.

Dan pada hari ini, Rabu 21 Maret 2023, Beberapa sekolah seperti SMA N 1 Pringgabaya dan SMK N Pringgabaya, mengadakan pengumuman kelulusan siswa siswi kelas 3.

Mengantisipasi hal seperti yang terjadi kemarin Polsek Pringgabaya mengadakan patroli ke sekolah-sekolah. Himbauan diberikan kepada siswa siswi yang lulus agar tidak berpawai / konvoi dengan kendaraan roda 2 karena hal itu bisa membahayakan diri sendiri dan orang lain.

Patroli yang dilakukan oleh Polsek Pringgabaya terbukti efektif menekan para siswa-siswi yang lulus. Pemahaman yang diberikan oleh anggota polsek Pringgabaya agar tidak mencoret-coret seragam sekolah dan tidak melakukan konvoi banyak didengarkan oleh para siswa sehingga mereka banyak yang langsung pulang ke rumah.