Berita

Konsep Otomati Simak Arahan Yang Disampaikan Kapolres Lotim Saat Pimpin Apel Pagi

35
×

Konsep Otomati Simak Arahan Yang Disampaikan Kapolres Lotim Saat Pimpin Apel Pagi

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Kapolres Lombok Timur AKBP Hery Indra Cahyono S.I.K, M.H pimpin Apel Pagi yang diikuti oleh Para PJU (pejabat utama), Para Perwira dan Personel Polres Lombok Timur lainnya. Jum’at (24/03/23), pukul 08.04 wita.

Dalam arahannya Kapolres Lotim menyampaikan; Saya ucapkan selamat menjalan ibadah Puasa bagi Rekan rekan yang beragama Islam dan selamat melaksanakan Ibadah Nyepi bagi Personel yang beragama Hindu.

Patut kita Syukuri kedua kegiatan ibadah ini dapat berjalan dengan baik , tentunya hal ini berkat kita semua yang telah melaksanakan tugas dengan baik, tegasnya.

Lebih lanjut Hery mengatakan; Pemilihan Kepala Desa sudah kita lalui dengan baik, hal seperti ini perlu kita pertahankan jangan sampai menggunakan alasan Puasa sebagai alasan untuk tidak melakasanakn tugas dengan baik, justru Bulan Suci Ramadhan ini kita jadikan sebagai momen untuk memacu diri dalam melaksanakan tugas dengan baik sebagai Personel Polri.

Di Bulan Suci Ramadhan ini Perlu kita antisipasi kegiatan kegiatan yang sifatnya mengganggu jalannya Masyarakat yang melaksanakan ibadah Puasa, serta perlu kita laksanakan kegiatan kegiatan Sosial ditengah tengah Masyarakat seperti bagi bagi Takjil dan lain sebagainya.

Untuk para perwira berikan contoh yang baik kepada anggotanya satu tauladan lebih baik daripada seribu Nasihat.

Saya tidak mau ada personel Polres Lotim yang nyeleneh sehingga terdapat masalah yng dapat mencoreng nama baik Polri,oleh karena itu kita perlu saling mengingatkan untuk menjadi seorang Polri yang Presisi.pungkas hery.