Berita

Patroli Blue Light Sebagai Upaya Jaga Kamtibmas Dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Lendang Belo

30
×

Patroli Blue Light Sebagai Upaya Jaga Kamtibmas Dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Lendang Belo

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Bhabinkamtibmas Desa Lendang Belo Aipda Halilul Hirpan bersama bersama persoel Polsek Montong Gading lainnya, lakukan Patroli Blue Light guna Stabilitas Kamtibmas. Jum’at (24/03/23), pukul 23.20 wita.

Aipda Halilul menerangkan; Patroli Blue Light kami lakukan gtuna antisipasi kasus Curas, Curat dan Curabmor di wilayah Hukum Polsek Monting Gading dengan melewati lokasi atau ditik titik yang dianggap rawan  terjadinya tindak Pidana.

Halilul juga menerangkan; kami juga menghimbau kepada  masyarakat dan pemuda yang ditemui utk bersama-sama menjaga Kamtibmas dan tetap aktif  dalam melakukan giat ronda malam untuk menjaga situasi agar tetap aman dan kondusif khusus diwilayahnya  wilkum Polsek Montong Gading. Pungkasnya.

Senada dengan Bhabinkamtibmas Desa Lendang Belo Iptu Nikolas Osman Selaku P.S Kasi Humas mengatakan sampai dengan saat ini situasi di wilayah Hukum Polres Lotim dalam keadaan Kondusif, kita harapkan Kondusifitas seperti ini tetap terjaga dengan baik.pungkas Osman.