Berita

Hari Ini Polsek Pringgabaya Bagi – Bagi Takjil Ke Pengguna Jalan

41
×

Hari Ini Polsek Pringgabaya Bagi – Bagi Takjil Ke Pengguna Jalan

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Bagi bagi Takjil dilakukan Polsek Pringgabaya kepada pengguna jalan jelang buka puasa di jalan Pringgabaya – Batuyang.Sabtu (25/03/23), pukul 17.45 wita.

Puluhan bungkus takjil dibagikan kepada masyarakat yang melintas di jalan raya pringgabaya., selain membagikan Takjil personel POlsek Pringgabaya juga berikan himbauan untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama bulan suci Ramadhan.

Kapolsek Pringgabaya, AKP Totok Suharyanto, S.H mengatakan, pembagian takjil merupakan wujud kepedulian Polsek Pringgabaya, Polres Lombok timur kepada masyarakat yang berpuasa khususnya bagi masyarakat pengendara.

“Bagi – bagi takjil sebagai bentuk Indahnya berbagi kepada sesama di bulan suci ramadhan dan sebagai sarana silaturahmi dengan masyarakat, ”tegasnya.

AKP Totok selaku Kapolsek Pringgabaya menjelaskan;  pemberian takjil tersebut dilakukan di ketiga pelaksanaan puasa.Dan diharapkan dapat meningkatkan iman dan takwa anggota Polsek Pringgabaya selama bulan ramadhan.

“Selain pembagian takjil, kita akan melakukan patroli ngabuburit dan penertiban knalpot racing. Dan memberikan himbauan kepada masyarakat dan pemuda agar tidak melakukan tawuran di bulan puasa, ” pungkasnya.