Berita

Bhabinkamtibmas Desa Gunung Malang Silaturrahmi Dengan Warga Aikmanis

45
×

Bhabinkamtibmas Desa Gunung Malang Silaturrahmi Dengan Warga Aikmanis

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Bripka Putrawadi, Bhabinkamtibmas Desa Gunung Malang, melakukan silaturrahmi dengan salah satu warga binaannya, Herman, di Dusun Aikmanis Desa Gunung Malang Kecamatan Pringgabaya, Senin (27/3/23) Pukul 10.25 Wita.

Kegiatan silaturrahmi tersebut dilakukannya untuk membangun komunikasi dan hubungan baik dengan warga binaan. Kesempatan tersebut dimanfaatkan pula untuk memberikan himbauan Kamtibmas agar warga berperan aktif dalam melakukan penjagaan diri dan lingkungan salah satunya dengan melakukan ronda malam.

“Mari kita bersama-sama menjaga diri, keluarga, dan lingkungan salah satunya dengan melakukan kegiatan ronda malam, kalau kita sudah waspada maka akan menutup peluang pelaku kejahatan melakukan aksinya”, himbaunya.

Kapolres Lombok Timur melalui Kasi Humas, Iptu Nikolas Osman, mengucapkan terimaksih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Lombok Timur yang telah bekerjasama dengan baik dalam menjaga Kamtibmas di wilayah masing-masing.

“Kami ucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Lombok Timur yang telah bekerjasama dengan baik dalam menjaga Kamtibmas di masing-masing wilayahnya, semoga kerjasama akan membawa Kabupaten Lombok Timur menuju daerah yang aman dan nyaman”, ungkapnya.