Berita

Bantuan Kemanusiaan untuk Negeri, Polsek Gerung Salurkan Sembako

32
×

Bantuan Kemanusiaan untuk Negeri, Polsek Gerung Salurkan Sembako

Sebarkan artikel ini
Bantuan Kemanusiaan untuk Negeri, Polsek Gerung Salurkan Sembako

Lombok Barat, NTB – Polsek gerung melaksanakan kegiatan penyaluran bansos  berupa paket sembako, dengan mengusung tema Bantuan Kemanusiaan untuk Negeri.

Kapolsek Gerung, Polres Lombok Barat, Polda NTB, AKP Agus Pujianto, S.Pd., M.H., mengatakan bantuan ini sebagai bentuk perhatian Kepolisian.

“Bantuan ini terhadap warga masyarakat yang betul-betul membutuhkan atau kurang mampu,” ungkapnya, Kamis (30/3/2023).

Kapolsek menjelaskan bahwa, Bantuan Kemanusiaan untuk Negeri ini merupakan Program Polsek Gerung, untuk berbagi dengan sesama.

Kali ini Kapolsek Gerung AKP Agus Pujianto S.Pd., M.H., memimpin langsung kegiatan penyaluran Bansos ini. Bertempat di Lingkungan Montong Sari, Kelurahan Gerung Utara, Kecamatan Gerung  Kabupaten Lombok Barat.

“Tadi kami menemui Amaq Sahari (70), di Lingkungan Montong Sari, Kelurahan Gerung Utara, Kecamatan Gerung  Kabupaten Lombok Barat. Sekaligus untuk bersilahturahmi,” katanya.

Memberikan bantuan kepada masyarakat sebagai bentuk perhatian dan kepedulian pihak Kepolisian Polsek Gerung,  Polres Lombok Barat.

“Sekiranya Bantuan Kemanusiaan ini dapat meringankan beban warga masyarakat dengan harapan agar dapat bersilaturahmi dan bertemu langsung dengan warga masyarakat setempat,” imbuhnya.

Menurutnya, melalui kegiatan ini semakin mempererat tali silahturahmi Polri Bersama Masyarakat, serta Bersama-sama menjaga Kamtibmas yang kondusif.

“Harapannya dapat bermanfaat bagi penerimanya, terutama saat ini tengah memasuki bulan Ramadhan, di Bulan yang penuh berkah ini,” katanya.

Kapolsek Gerung juga menegasakan akan melaksanakannya secara berkelanjutan, terutama dalam membantu Masyarakat yang benar-benar membutuhkan.