Berita

BLT DD Tepat Sasaran, Bhabinkamtibmas Desa Tanak Keken Lakukan Pengawasan Proses Penyaluran

41
×

BLT DD Tepat Sasaran, Bhabinkamtibmas Desa Tanak Keken Lakukan Pengawasan Proses Penyaluran

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) mulai disalurkan kepada masyarakat yang kurang mampu. Agar penyaluran tepat sasaran dan prosesnya berjalan dengan tertib dan lancar, Bhabinkamtibmas Desa Tanak Keken melakukan monitoring atau pengawasan kegiatan tersebut, Jumat (31/3/23).

Penyaluran BLT-DD dilaksanakan di Aula Kantor Desa Tanak Kaken Kecamatan Sakra Barat. Tidak hanya itu Bhabinkamtibmas Desa Tanak Keken, Aipda Sumayadi, bahkan langsung mendampingi petugas menyalurkan BLT DD kepada warga yang terkendala atau tidak bisa datang langsung.

“Semoga bantuan ini dapat meringankan warga dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari dan dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya”, ucap  Aipda Sumayadi.

Kapolres Lombok Timur melalui Kasi Humas, Iptu Nikolas Osman, menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap menjaga kerukunan dan keharmonisan di lingkungan tempat tinggal masing-masing.

“Mari kita pupuk rasa senasib sepenanggungan dalam bermasyarakat, mari kita membantu tetangga yang kurang mampu dan saling tolong menolong dalam kebaikan, agar tercipta kesetabilan di lingkungan sekitar, dengan demikian tercipta lingkungan yang aman dan Nyaman untuk ditinggali”, ungkapnya.