Berita

Berikan Rasa Aman Dan Nyaman, Personel Polsek Masbagik Lakukan Pengamanan Aktifitas Masyarakat Bulan Ramdhan

33
×

Berikan Rasa Aman Dan Nyaman, Personel Polsek Masbagik Lakukan Pengamanan Aktifitas Masyarakat Bulan Ramdhan

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Semarak bulan Ramadhan semakin terasa. Berbagai cara membangunkan masyarakat untuk makan sahur sampai antusias masyarakat dalam menyiapkan menu buka puasa. Aktifitas masyarakat pun menjadi meningkat. Itu terlihat dari ramainya masyarakat melakukan kegiatan menjelang buka puasa atau sering disebut ngabuburit.

Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam menjalankan aktifitas tersebut, personel Polsek Masbagik melakukan pengamanan di jalan raya. Dipimpin oleh KA SPKT II, Aiptu Lalu Muhammad Efendi, personel lainnya melakukan pengaturan lalu lintas di simpang empat Masbagik, Jumat (31/3/23) Pukul 17.00 Wita.

Sesekali sambil melakukan pengaturan, personel memberikan himbauan agar pengguna jalan tetap memperhatikan keselamatan dalam berkendara. Selain itu mereka juga menolong masyarakat yang ingin menyebrang.

Kapolres Lombok Timur melalui Kapolsek Masbagik, AKP Ery Armunanto, SH., menyampaikan bahwa Personel Masbagik secara rutin melakukan pengamanan atau pengaturan lalu lintas pada titik-titik rawan kemacetan atau pada tempat yang padat aktifitas masyarakat.

“Terutama pada bulan suci Ramadhan ini, aktifitas masyarakat menjadi meningkat, untuk menciptakan Kamtibmas yang kondusif dan memudahkan masyarakat dalam beraktifirtas, kami dari Polsek masbagik hadir untuk masyarakat”, tambahnya.