Berita

Jamin Ibadah Masyarakat Berjalan Lancar, Personel Polsek Montong Gading Lakukan Pengamanan

28
×

Jamin Ibadah Masyarakat Berjalan Lancar, Personel Polsek Montong Gading Lakukan Pengamanan

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, nyaman, dan kondusif, Aipda Lalu Haerulil Hadi dan Aipda Junaidi melaksanakan kegiatan pengamanan sholat tarawih di masjid Misbakhul Munir Desa Montong Betok Kecamatan Montong Gading, Jumat (31/3/23) Pukul 19.30 Wita.

Kegiatan pengamanan sholat tarawih yang dilakukan personel Polsek Montong Gading tersebut merupakan kegiatan pelayanan yang dilakukan kepada masyarakat yang tengah melaksanakan sholat tarawih di bulan Suci Ramadhan.

Aipda Lalu Haerulil Hadi menyampaikan bahwa pengamanan sholat tarawih yang mereka laksanakan mulai pada saat jama’ah berangkat ke Masjid sampai selesai melaksanakan sholat terawih.

“Kami memberikan pengamanan kepada masyarakat untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas selama masyarakat melakukan ibadah seperti mencegah ada yang bermain petasan”, ungkapnya.

Kapolres Lombok Timur melalui Kapolsek Montong Gading, Iptu Pathul Munir, menyampaikan bahwa Personel Polsek Montong Gading diploting secara bergilir untuk mengamankan kegiatan sholat terawih.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan pengamanan ini, masyarakat bisa melaksanakan sholat tarawih dengan khusyuk dan tenang”, tutup Kapolsek Montong Gading.