Berita

Jumat curhat Polsek Kediri di Kantor Desa Ombe Baru

26
×

Jumat curhat Polsek Kediri di Kantor Desa Ombe Baru

Sebarkan artikel ini
Jumat curhat Polsek Kediri di Kantor Desa Ombe Baru

Lombok Barat, NTB – Jajaran Polsek Kediri melaksanakan kegiatan Jumat Curhat di Kantor Desa Ombe Baru, Kecamatan Kediri, Kabupaten Lombok Barat, Jumat (31/12/2023).

Kapolsek Kediri, Polres Lombok Barat, Polda NTB, AKP Heri Santoso mengatakan kegiatan ini terlaksana setiap hari jumat.

“Kami dari pihak Kepolisian Polsek Kediri melaksanakan giat silarurahmi, bertatap muka dengan tokoh-tokoh agama dan masyarakat yang ada di Kecamatan Kediri,” ungkapnya.

Sehingga hari ini menemui Sekdes Ombe baru beserta Ustad Nurdin sopyan selaku Ketua panitia pemilihan Kepala Desa.

“Kegiatan atau program ini menyebutnya dengan jumat curhat, giat tersebut pelaksanaannya setiap hari Jumat ke semua tokoh-tokoh di Kecamatan Kediri.

“Program Jumat curhat ini merupakan program atau gagasan langsung dari bapak Kapolres Lombok Barat. Menekankan bahwa untuk turun guna mengetahui langsung permasalahan-permasalahan yang ada di wilayah,” ujarnya. Sekaligus mengajak tokoh-tokoh untuk mencari solusi demi tercapainya situasi yang kondusif.

Sekdes Ombe Baru Khaerudin menyampaikan apresisi atas kedatangan polsek Kediri menyempatkan datang menemui di Kantor Desa.

“Kami sangat mengapresiasi program kegiatan jum’at curhat tersebut karena program ini sangat baik sekali. Saat ini masyarakat sangat membutuhkan sosok aparat keamanan atau anggota polisi yang turun langsung mendengarkan keluh kesah atau permasalahan yang terjadi di masyarakat sekarang ini,” ujarnya.

Kegiatan di lanjutkan dengan sesi foto bersama dan berakhir pada pukul 10.30 Wita berjalan dengan aman dan lancar.