Berita

Anggota Saka Bhayangkara Ranting Wanasaba Lulus Menjadi Siswa Bintara TNI AL

25
×

Anggota Saka Bhayangkara Ranting Wanasaba Lulus Menjadi Siswa Bintara TNI AL

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – lah satu Anggota Saka Bhayangkara Ranting Wanasaba Lulus menjadi Siswa TNI AL (tentara nasional Indonesia angkatan laut).

Kapolsek Wanasaba Ipda Zulkipli menerangkan anggota Saka Bhayangkara Ranting Wanasaba yang lulus sebagai Siswa Bintara TNI Angkatan laut bernama Yulianto dia merupakan salah seorang anggota Saka Bhayangkara Ranting Wanasaba, dari Desa Tembeng Putik Kecamatan Wanasaba dulunya Yulianto sempat dibina oleh IPTU Yulianto Efendi selaku Kapolsek setempat sebelum saya menjabat terang Zulkipli.Minggu (02/04/23),pukul 10.43 Wita.

Masih kata Kapolsek Wanasaba; Seperti kami ketahui, dia merupakan salah seorang Personel Saka Bhayangkara Kami yang cukup disiplin, memiliki Dedikasi dan Loyalitas yang tinggi baik kepada Pembina, Senior ataupun rekan rekannya.

Kami bangga dengan capaian Anggota Saka Bhayangkara Ranting Wanasaba yang telah Lulus menjadi Siswa TNI Angkatan Laut dan kini tengah menempuh pendidikan di Sekolah TNI AL yang ada di Makasar, semoga kesungguh sungguhan serta kesuksesan yulianto dalam meraih cita citanya dapat menular kepada rekan rekan Anggota Saka Bhayangkara lainnya. Tegas Kapolsek Wanasaba.

Senada dengan mantan Kapolsek Wanasaba, Iptu H.Yulianto Efendi yang kini menjabat sebagai PLH Kapolsek Sambalia berharap Kami harapkan bagi Anggota Saka Bhayangkara lainnya tetap semangat dalam meraih cita cita semoga saja dapat menjadi anak yang bermanfaat bagi Agama, Bangsa dan Negara serta dapat membanggakan Kedua Orangtua.pungkasnya.