Berita

Polres Lotim Bagi Takjil Gratis Selama Bulan Suci Ramadhan

24
×

Polres Lotim Bagi Takjil Gratis Selama Bulan Suci Ramadhan

Sebarkan artikel ini

Polres Lombok Timur – Polres Lombok Timur rutin sediakan takjil gratis bagi Penguna jalan yang melintas di JAlan TGKH Zainuddin Abdul Majid menjelang berbuka Puasa, selama bulan Ramadan 2023.

Takjil gratis itu dibagikan lewat Masjid Al – Ishlah Polres Lombok Timur. Di tempat ibadah itu, disediakan aneka takjil hingga menu berbuka puasa.

Kapolres Lombok Timur AKBP Hery Indra Cahyono mengatakan, momen Ramadan adalah momen memperbanyak berbuat kebaikan.

“Untuk itu kami dari Polres Lombok Timur Polda NTB menyiapkan takjil untuk masyarakat di Masjid Al Ishlah Lombok Timur,” ucap Kapolres, Sabtu (1/4/2023).

Ia mengajak masyarakat, khususnya umat muslim yang kebetulan sedang melintas dan tujuannya masih jauh, bisa mampir ke masjid Al Ishlah Polres Lombok Timur untuk beristirahat dan menikmati takjil.

Sementara itu Kapolres Lotim melalui P.S, Kasi Humas IPTU Nikolas Osman berharap pemberian Takjil gratis tersebut sebagai upaya Polri khususnya Polres Lombok Timur dalam mendekatkan diri kepada Masyarakat, semoga saja Waraga dapat merasakan kehadiran Polri.

Takjil yang telah diberikan semoga saja dapat dinikmati dan dapat melepas sejenak dahaga dan rasa lapar jika para pengendara bertemu dengan waktu berbuka Puasa masih dalam perjalanan.pungkas Osman.