Berita

Bantuan Kemanusiaan untuk Negeri, Polsek Kuripan Sambangi Lansia di Desa Kuripan Selatan

35
×

Bantuan Kemanusiaan untuk Negeri, Polsek Kuripan Sambangi Lansia di Desa Kuripan Selatan

Sebarkan artikel ini

Lombok Barat, NTB – Polsek Kuripan konsisten melaksanakan Kegiatan Penyaluran Bansos  berupa paket sembako dengan tema bantuan kemanusiaan untuk Negeri, Selasa (4/4/2023).

Kapolsek Kuripan, Polres Lombok Barat, Polda NTB, Iptu Sutrisno mengatakan penyaluran bansos  berupa paket sembako.

“Program Polsek Kuripan dengan tema Bantuan Kemanusiaan untuk Negeri, yang penyalurannya dari Polsek kuripan,” ungkapnya.

Adapun pelaksanaan Bantuan Kemanusiaan untuk Negeri kali ini bertempat di Desa Kuripan Selatan, Kecamatan Kuripan, Kabupaten Lombok Barat.

Personel polsekKuripan langsung menemui Inaq Selamah, 85 tahun, pekerjaan Tani, alamat  Dusun Prajurit Desa Kuripan Selatan Kecamatan Kuripan, Kabupaten Lombok Barat.

Dalam kegiatan tersebut Personil Polsek kuripan yakni Bhabinkamtibmas Desa Kuripan Selatan Aipda L. Zullindia Zakari bersama Bhabinkamtibmas Desa Giri Sasak Aipda Anton Jaelani, SH.

“Bentuk kegiatannya berupa sambang Desa terhadap warga masyarakat dan pemberian bantuan paket sembako kepada masyarakat yang sangat membutuhkan,” imbuhnya.

Menurutnya, Kegiatan tersebut merupakan bentuk perhatian dari pihak Kepolisian Polsek Kuripan Polres Lombok Barat. Terhadap warga masyarakat yang yang membutuhkan atau kurang mampu.

“Sekiranya dengan bantuan tersebut dapat meringankan beban warga masyarakat,” imbuhnya.

Selain itu maksud dan tujuan dari dari kegiatan tersebut adalah untuk bersilahturahmi dan bertemu langsung dengan warga masyarakat setempat.

“Tentunya untuk menumbuhkan rasa kebersamaan masyarakat bersama Institusi Polri. Dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif di Wilayah Hukum Polsek Kuripan,” tandasnya.