Berita

Polsek Suralaga Lakukan Patroli, Pelihara Kamtibmas Tetap Kondusif

29
×

Polsek Suralaga Lakukan Patroli, Pelihara Kamtibmas Tetap Kondusif

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Polsek Suralaga melaksanakan kegiatan Patroli Blue Light untuk mengantisifasi kejahatan 3CR (Curas, Curat, Curanmor), cegah peredaran narkoba dan miras, menggagalkan aksi balap liar serta kejahatan lainnya guna terpelihara Kamtibmas yang kondusif terutama di bulan Suci Ramdhan, Senin (3/4/23) pukul 22.00 Wita. Kegiatan tersebut dipimpin oleh Aipda Yus Faisal Riady dan dilaksanakan oleh piket jaga lainnya. Patroli Blue Light mengarah ke seputaran wilayah hukum Polsek Suralaga.

Dari kegiatan patroli tersebut, mereka berhasil membubarkan para pemuda yang melakukan aksi balap lari liar di jalan raya Dusun Kalianyar Desa Dasan Borok Kecamatan Suralaga. Kemudian mereka memberikan himbauan agar para pemuda membubarkan diri sehingga situasi Kamtibmas dapat terjaga dengan aman dan nyaman.

“Balap lari liar ini tidak boleh dilakukan karena dilakukan tanpa izin dan menutup ruas jalan yang dapat menggangu arus lalu lintas serta pada prosesnya kerap kali sebagai ajang taruhan”, ungkap Aipda Yus Faisal.

Sementara itu Kapolres Lombok Timur melalui Kapolsek Suralaga, Ipda Bambang Supriyanto, menyampaikan bahwa Polsek Suralaga secara terus menerus melakukan Patroli untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.

“Polsek Suralaga secara terus menerus melakukan Patroli untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Suralaga terutama di bulan Suci Ramdhan agar masyarakat dapat beribadah dengan nyaman, tenang, dan khusyuk”, pungkasnya.