Berita

Bhabinkamtibmas Desa Gerisak Semanggeleng Berikan Himbauan Kamtibmas Bulan Ramdhan

34
×

Bhabinkamtibmas Desa Gerisak Semanggeleng Berikan Himbauan Kamtibmas Bulan Ramdhan

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Bhabinkamtibmas Desa Gerisak Semanggeleng, Aipda I Nengah Tusta, lakukan kegiatan sambang warga Desa binaan ke wilayah Dusun Gerisak Desa Gerisak Semanggeleng Kecamatan Sakra Barat, Kamis (6/3/23) Pukul 11.30 Wita. Pada kegiatan tersebut ia berjumpa dengan warga yang tengah berkumpul.

Pada Kegiatan sambang tersebut Aipda I Nengah Tusta memberikan himbauan Kamtibmas, terutama pada bulan suci Ramdhan ini. Ia menghimbau agar warga tidak melakukan kegiatan yang dapat mengganggu aktifitas ibadah.

“Dengan menghindari aktifitas yang dapat mengganggu ibadah seperti bunyi petasan, kita harapkan warga dapat menjalankan ibadah dengan aman, lancar dan khusyuk”, ungkapnya.

Kapolres Lombok Timur melalui Kasi Humas, Iptu Nikolas Osman, menghimbau agar seluruh masyarakat saling menjaga dalam beribadah terutama pada bulan Ramadhan.

“Mari kita saling menjaga dalam beribadah dengan tidak melakukan kegiatan-kegiatan yang dapat mengganggu kekhusyukan ibadah masyarakat”, pungkasnya.

Lebih lanjut ia juga menghimbau agar tidak ada masyarakat Lombok Timur yang bermain petasan, melakukan balap liar, melakukan perjudian, serta penyakit masyarakat lainnya.