Berita

Ringankan Beban Warga Binaan Personel Polsek Pringgabaya Polres Lotim Berikan Bantuan Sosial

34
×

Ringankan Beban Warga Binaan Personel Polsek Pringgabaya Polres Lotim Berikan Bantuan Sosial

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Bhabinkamtibmas Desa Bagik Papan Bripka Agus Salim berikan Santunan berupa sembako kepada warga binaan yang kurang mampu (lansia) yang ada di Dusun Bampak Desa Bagik Papan  Kecamatan Pringgabaya, Kamis ( 06/04/23), pukul 10.15 wita.

Dalam kesempatan tersebut Agus Salim berikan Bantuan Sembako ke Keluarga Kakek Subhan yang merupakan warga binaan di Dusun Bampak, masih kata Agus Salim keluarga Kakek Subhan ini merupakan keluarga yang layak untuk disantuni karena termasuk Keluarga tidak mampu serta lanjut usia.

Kami melakukan hal ini selain bertujuan membantu warga binaan yang sedang mengalami kesulitan kami juga berharap supaya terjalinnya hubungan Silaturrahmi yang baik bersama Masyarakat terlebih khusus Anak yatim yang memang selayaknya untuk kita perhatikan bersama. Tegasnya.

Semoga saja selain dapat meringankan beban hidup seharai – hari, juga dapat Meningkatkan kebanggaan dan kecintaan Masyarakat terhadap Polri atas kepedulian yang diberikan.pungasnya.

Kapolres Lombok Timur AKBP Hery Indra Cahyono S.I.K, M.H melalui P.S, Kasi Humas IPTU Nikolas Osman mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh Personel Polres Lombok Timur dan Polsek jajaran yang telah melaksanakan tugas dengan baik, tetap layani Masyarakat dengan baik, semoga keberadaan Polri dapat dirasakan oleh Masyarakat serta apa tugas yang kita lakukan bernilai Ibadah pungkasnya.