Berita

Curhatan PHL tentang Penataan Ulang dan Seragam di Polres Lombok Barat

30
×

Curhatan PHL tentang Penataan Ulang dan Seragam di Polres Lombok Barat

Sebarkan artikel ini

Lombok Barat, NTB – Kapolres Lombok Barat, AKBP Bagus Nyoman Gede J, S.H.,S.I.K.,M.A.P.,, memberikan paket sembako kepada 40 Pegawai Harian Lepas (PHL) yang bekerja di lingkungan Polres dan Polsek Jajaran.

Selama kegiatan, Pegawai Harian Lepas di Lingkup Polres Lombok Barat menyampaikan curhat. Meminta penataan ulang Pegawai Harian Lepas serta pembuatan seragam untuk Pegawai Harian Lepas Polres Lombok Barat.

Sebagai Bentuk Perhatian, Kapolres Lombok Barat Menyerahkan Paket Sembako

Pada kesempatan itu pula, Kapolres Lombok Barat secara simbolis menyerahkan paket sembako kepada perwakilan PHL Polres Lombok Barat.

“Kegiatan ini harapannya dapat memperkuat silaturahmi antara Pegawai Harian Lepas dan Polres Lombok Barat,” ungkapnya, Jumat (7/4/2023)

Kegiatan yang berlangsung di Aula Patria Tama Polres Lombok Barat itu hadir beberapa Pejabat Utama. Antara lain Waka Polres, Kabag SDM, Kasat Binmas, dan KBO Binmas, serta para PHL.

Dalam sambutannya, Kapolres Lombok Barat mengatakan bahwa penyaluran paket sembako tersebut sebagai bentuk kepedulian dan perhatian. Terhadap PHL yang bertugas di lingkungan Mapolres Lombok Barat. Selain itu, Kapolres juga meminta agar penanganan terhadap PHL harus sesuai mekanisme.

Pentingnya PHL dalam menunjang kinerja Polres Lombok Barat

Menurutnya, PHL memegang peran penting dalam menunjang kinerja Polres Lombok Barat, sehingga perlu memberikan perhatian dan pengakuan yang layak.

“Saya berharap kegiatan ini bisa menjadi motivasi dan dorongan bagi PHL untuk terus bersemangat dan bekerja dengan lebih baik lagi,” ujarnya.

Curhatan PHL terkait penataan ulang PHL di Polres Lombok Barat

Sementara itu, perwakilan Pegawai Harian Lepas di lingkup Polres Lombok Barat menyampaikan curhatannya. Terkait dengan penataan ulang Pegawai Harian Lepas di Polres Lombok Barat. Serta pembuatan seragam untuk Pegawai Harian Lepas Polres Lombok Barat.

Permintaan tersebut, Kapolres Lombok Barat menyambut baik yang akan segera mengkoordinasikan dengan PJU / Kasatker terkait hal tersebut.

Kegiatan penyaluran paket sembako ini juga mendapat apresiasi dari para Pegawai Harian Lepas, yang menerima paket sembako tersebut. Ia mengaku sangat berterima kasih atas perhatian yang diberikan oleh Polres Lombok Barat.

Menurut mereka, ini menjadi semangat baru untuk terus bekerja dan memberikan kontribusi yang terbaik bagi Polres Lombok Barat.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Lombok Barat juga meminta kepada seluruh anggota Polres Lombok Barat untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

“Kita harus selalu mengutamakan pelayanan yang prima kepada masyarakat. Sehingga dapat membangun silahturahmi dan kebersamaan, dalam menjaga Kamtibmas,” pungkasnya.