Berita

Polsek Kawasan Pelabuhan Lembar Mendengarkan Keluhan Sopir Logistik dalam Kegiatan Jumat Curhat

41
×

Polsek Kawasan Pelabuhan Lembar Mendengarkan Keluhan Sopir Logistik dalam Kegiatan Jumat Curhat

Sebarkan artikel ini

Lombok Barat, NTB – Polsek Kawasan Pelabuhan Lembar, melaksanakan Program Jumat Curhat dengan mengunjungi para sopir logistik tujuan Surabaya dan Waingapu. Kanit Binmas Polsek Kawasan Ipda Imran bersama Anggota Polsek Kawasan menemuinya di Ruang Tunggu Parkiran Nawala PT. Pelindo III Lembar, Jumat (7/4/2023).

Dalam kegiatan tersebut, Kanit Binmas Polsek Kawasan Ipda Imran bersama Anggota Polsek Kawasan Pelabuhan Lembar berbincang-bincang dengan perwakilan sopir logistic. Untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan mendengar keluhan serta masukan terkait dengan lingkungan pelabuhan.

“Program Jumat Curhat ini merupakan program Polri. Bertujuan untuk mempererat hubungan antara Anggota Polri dengan masyarakat serta menjaga keamanan dan ketertiban di Wilayah Pelabuhan,” ungkapnya.

Ia juga mengajak para sopir logistik untuk selalu menjaga kamtibmas dan melakukan koordinasi jika ada kendala atau keluhan. Yang perlu menyamapaikannya kepada stekholder pelabuhan.

Perwakilan sopir logistik menyampaikan keluhan terkait kurangnya kebersihan dan fasilitas di Ruang Tunggu Parkiran Nawala PT. Pelindo III Lembar.

“Nanti kami akan tetap berkoordinasi dengan pihak PT Pelindo terkait kebersihan lahan parkir. Kemudian penambahan toilet, dan tempat duduk di Ruang Tunggu Parkiran Nawala,” pungkasnya.

Kegiatan Program Jumat Curhat ini harapannya dapat meningkatkan kerjasama antara masyarakat dengan pihak kepolisian dalam menjaga kamtibmas di wilayah pelabuhan.

“Dalam Program Jumat Curhat ini juga harapannya dapat menjadi momentum untuk memperkuat hubungan antara Anggota Polri dengan masyarakat. Serta terus meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah pelabuhan Lembar,” pungkasnya

Menurutnya Kegiatan ini akan terus melaksanakannya secara rutin oleh Polsek Kawasan Pelabuhan Lembar. Sebagai bentuk nyata dari peran Polri dalam melayani masyarakat dan menjaga keamanan di wilayahnya.