Berita

Kapolres Lombok Timur Secara Terus Menerus Salurkan Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri

39
×

Kapolres Lombok Timur Secara Terus Menerus Salurkan Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Kapolres Lombok Timur menyalurkan Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri. Kali ini bertempat di Wilayah Kecamatan Labuhan Haji diantaranya Desa Teros dan Desa Banjarsari, selain itu juga di Kecamatan Selong diantaranya Kelurahan Kelayu, Kelurahan Sandubaya, dan Kelurahan Majidi, Senin (17/4/23).

Kapolres Lombok Timur, AKBP Hery Indra Cahyono, SH., S.I.K., MH., menyampaikan bahwa Bantuan Kemanusian Untuk Negeri merupakan program Kepolisian untuk membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu.

“Dengan adanya program ini kami berharap agar dapat meringankan beban dari masyarakat yang tepat sasaran karena penyalurannya langsung mendatangi masyarakat”, ungkapnya.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Lombok Timur, AKP H. Muhammad Suyono. Saat ditemui, ia mengungkap bahwa Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri tersebut diberikan kepada para lansia dan masyarakat lainnya yang membutuhkan. Bantuan tersebut berupa bahan pokok seperti beras, minyak goreng, gula, dan kebutuhan penting lainnya.

Ia berharap dengan adanya Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri dapat meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Semoga bantuan ini dapat membawa kebahagiaan, terutama di bulan Ramdhan ini, agar kita semua memperoleh kemenangan menuju hari yang fitri”, tambahnya.