Berita

Personel Polsek Pringgabaya Lakukan Pengamanan Ibadah Solat Terawih

32
×

Personel Polsek Pringgabaya Lakukan Pengamanan Ibadah Solat Terawih

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Memberikan rasa nyaman kepada warga di wilayah Kecamatan Pringgabaya, Polsek Pringgabaya Polres Lombok Timur melaksanakan patroli sekaligus pengamanan dan pengaturan arus lalin bagi jama’ah Ibadah Sholat Tarawih di beberapa lokasi masjid, Minggu (16/04/2023) pukul 19.30 wita

Adapun Masjid yang letaknya berada di pinggir jalan kecamatan pringgabaya yang di sambangi pada pelaksanaan Patroli, yakni Masjid Jami’ul Khair Desa Pringgabaya, Masjid At-Taubah Polsek Pringgabaya dan Masjid An- Nur Desa Pohgading Kecamatan Pringgabaya.

Personil Polsek Pringgabaya, melakukan pengamanan Ibadah Shalat Tarawih hingga selesai di setiap Masjid. Selain itu, personel pengamanan juga memberikan himbauan kepada jama’ah untuk senantiasa menjaga situasi tetap aman dan kondusif, menjaga kendaraan khususnya sepeda motor yang digunakan jama’ah, dan meminta agar jamaah berkendara hati – hati.

Kapolsek Pringgabaya AKP Totok Suharyanto, SH., mengatakan dengan adanya penempatan personel di Masjid-Masjid diharapkan warga masyarakat tidak merasa khawatir dari tindakan kejahatan dan begitupun terhadap barang-barang bawaannya terutama kendaraan yang sedang diparkir, sehingga masyarakat dapat dengan khusyuk melaksanakan ibadah sholat tarawih. Kata Kapolsek Pringgabaya.