Berita

Permudah Pengiriman Dokumen dan Barang Bukti, Kapolres Bima Kota dan Eksekutif Manager PT Pos Cabang Bima Tandatangani Kesepakatan Bersama

25
×

Permudah Pengiriman Dokumen dan Barang Bukti, Kapolres Bima Kota dan Eksekutif Manager PT Pos Cabang Bima Tandatangani Kesepakatan Bersama

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, NTB (18/4) – Guna mempermudah akses pengiriman dokumen dan barang bukti, Polres Bima Kota dan PT Pos Cabang Bima, tandatangani kesepakatan kerjasama secara bersama.

Kedua belah pihak masing-masing, Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi dan Eksekutif Manager PT Pos Cabang Bima Tri Rahayu Ningtiah.

Penandatanganan MoU kedua belah pihak, terkait kesepakatan mempermudah pengiriman dokumen dan barang bukti tersebut, berlangsung di ruang kerja Kapolres Bima Kota pada Senin (17/4) pagi tadi.

Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi yang saat itu didampingi Kasat Narkoba dan pejabat Sat Reskrim serat sejumlah personil terkait dan pihak PT Pos Cabang Bima, usai penandatanganan MoU, menyebutkan kesepakatan itu sangat berguna dan bernilai manfaat dalam mempermudah kerja-kerja penyidikan serta proses hukum yang ditangani pihak Polres Bima Kota.

Pengiriman surat, barang bukti dan dokumen dinas kata AKBP Rohadi, tentu memerlukan jasa pengiriman

“Ini sebagai upaya untuk mempermudah pengiriman dgn sistem pos yang akan jemput bola jika ada dokumen, surat ataupun barang bukti yang akan dikirim ke tempat lain,”jelas pejabat nomor satu di Mako Polres Bima Kota ini.