Berita

Polsek Sikur Berikan Bantuan Sosial Untuk Negeri Di Beberapa Desa

46
×

Polsek Sikur Berikan Bantuan Sosial Untuk Negeri Di Beberapa Desa

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Polsek Sikur berikan Bansos (bantuan sosial) berupa bahan pokok penting Kepada warga yg kurang mampu dengan melaksanakan silaturahmi sekaligus Himbauan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sikur Polres Lombok Timur, Pukul 10.00.wita, Rabu (12/04/2023).

Kapolsek Sikur AKP Dewa menerangkan; kami bagikan sembako hari ini bersama dengan anggota kepada warga yang kurang mampu sambal berikan himbauan Kamtibmas di beberapa Desa di Kecamatan Sikur.

Kapolsek Sikur memberikan himbauan Agar warga masyarakat tetap jaga kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) diantaranya: Tidak membuyikan petasan pada saat bulan suci Ramadhan.

Dihimbau kepada warga dan para muda mudi untuk tidak melakukan giat balap liar dan balap Lari serta giat lain yg dpt menggangu kamtibmas dan melanggar hukum, guna antisipasi curanmor agar Warga lebih waspada parkir kendaraan ditempat yang aman.

Kapolres Lotim melalui P.S, Kasi Humas IPTU Nikolas Osman mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh Personel Polres Lotim dan Polsek jajaran yang telah melaksanakan tugas dengan baik sehingga Stabilitas Kamtibgbmas di Kabuparten Lombok Timur tetap Kondusif.

Tetap layani Masyarakat dengan baik serta penuh keikhlasan, semoga apa yang telah kita lakukan berupa penyaluran bantuan dan Pelayanan kepada Masyarakat dapat menjadi amal baik kita.Pungkas Osman.