Berita

Sebagai Upaya Mejaga Stabilitas Kamtibmas Kapolres Lotim Silaturrahmi Dengan Insan Pers Di Lotim

39
×

Sebagai Upaya Mejaga Stabilitas Kamtibmas Kapolres Lotim Silaturrahmi Dengan Insan Pers Di Lotim

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Kapolres Lombok Timur, AKBP Hery Indra Cahyono, S.I.K.,M.H, lakukan Silaturrahmi dengan Awak Media yang ada di Kabupaten Lombok Timur guna Soliditas dan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif.Selasa (18/04/23), pukul 14.08 wita.

Ditengah perbincangan dengan Insan Pers yang ada di Lotim Kapolres ingatkan warga Lotim agar tidak tertarik dengan investasi bodong meskipun menjanjikan keuntungan besar.

Hal itu disampaikan AKBP Hery saat menggelar pertemuan bersama puluhan wartawan yang bertugas di wilayah Lombok Timur, di Loby utama Mapolres Lotim.
Kapolres Lotim didampingi Wakapolres Lotim yang baru Kompol RadityaSuharta S.H., S.I.K, dan Kasi Humas Polres Lotim, IPTU Nicolas Osman beserta beberapa personel Humas menyampaikan ucapan terima kasih yang setinggi – tingginya kepada seluruh Wartawan atas kerjasamanya selama ini. 

Diakuinya,  jajaran Polres Lotim tentunya tidak dapat berbuat banyak dalam mengendalikan situasi Kamtibmas yang kondusif dan penanganan berbagai kasus tampa dukungan media. 

“Sinergi Kepolisian dengan media adalah sebuah keharusan dalam upaya menciptakan kondusifitas masyarakat di Lombok Timur,” ucap Kapolres Lotim, AKBP Hery.

Orang yang pernah menjabat sebagai Kapolres di Lombok Tengah itu juga menyebut beberapa kasus yang tengah ditangani dan menjadi perhatian Publik yaitu pembakaran Hotel Tampah Bolek milik PT. Temada dan kasus perusakan bale adat yang ada di Kedome. 

Semua Kasus tersebut tengah kami tangani secara Profesional dan Proporsional serta sesuai dengan Prosedur yang ada, kami tidak memiliki kepentingan pribadi dengan yang bersangkutan tugas kami ada adalah memperoses sesuai dengan hokum yang berlaku, semoga Kabupaten Lombok Timur ini tetap Kondusif dan Kondusifitas ini perlu kita jaga bersama. pungkas Hery.