BeritaBinkam

Berikan Bantuan Sembako untuk Lansia, Polsek Gerung Pererat Silaturahmi dengan Masyarakat

37
×

Berikan Bantuan Sembako untuk Lansia, Polsek Gerung Pererat Silaturahmi dengan Masyarakat

Sebarkan artikel ini
Polsek Gerung Gelar Program Bantuan Kemanusiaan untuk Negeri Berupa Paket Sembako

Gerung, Lombok Barat – Polsek Gerung melaksanakan kegiatan penyaluran bansos berupa paket sembako untuk warga kurang mampu, Jumat, (21/4/2023).

Kapolsek Gerung Polres Lombok barat, Polda NTB, AKP Agus Pujianto, S. Pd.,MH., mengatakan kegiatan ini merupakan Program Polsek Gerung. Dengan tema Bantuan Kemanusiaan untuk Negeri bertempat di Desa Giri Tembesi, Kecamatan Gerung, Kabupaten Lombok Barat.

“Kegiatan penyaluran bansos ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian pihak Kepolisian Polsek Gerung terhadap warga masyarakat yang membutuhkan,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu, menyerahkan bantuan sembako kepada seorang lansia berusia 70 tahun. Berdomisili di Dusun Celuk Gedang, Desa Giri Tembesi, Kecamatan Gerung, Kabupaten Lombok Barat.

“Harapannya melalui bantuan sembako ini dapat meringankan beban hidup warga masyarakat yang kurang mampu di wilayah Desa Giri Tembesi,” harapnya.

Kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan membangun kepercayaan masyarakat terhadap Institusi Polri.

“Selain itu, Polsek Gerung juga berkomitmen untuk terus mendukung masyarakat dan memberikan bantuan kemanusiaan seperti ini,” ujarnya.

Melalui kegiatan ini harapannya dapat memberikan manfaat dan kebahagiaan bagi masyarakat penerima bantuan. Ia juga mengajak seluruh warga masyarakat untuk menjaga kerukunan dan kesatuan di tengah perbedaan serta bekerja sama dalam membangun wilayah yang lebih baik.

“Program penyaluran bansos berupa paket sembako ini merupakan bagian dari upaya pihak Kepolisian Polsek Gerung untuk membantu masyarakat,” imbuhnya.

Atas kegiatan ini, Masyarakat setempat sangat mengapresiasi kegiatan penyaluran bansos yang Polsek Gerung Laksanakan. Mereka merasa terbantu dengan adanya bantuan sembako tersebut, terutama bagi warga yang memang benar-benar membutuhkan.

“Tidak hanya di Desa Giri Tembesi, namun juga di desa-desa lain yang membutuhkan. Tentunya dengan terjaganya tali silahturahmi ini, harapannya meningkatkan hubungan baik antara Polsek Gerung dengan warga masyarakat,” tandasnya.