BeritaBinkamInspiratifNTBSosial Budaya

Kapolsek Kediri Sampaikan Pentingnya Bantuan Kemanusiaan untuk Masyarakat Kurang Mampu

47
×

Kapolsek Kediri Sampaikan Pentingnya Bantuan Kemanusiaan untuk Masyarakat Kurang Mampu

Sebarkan artikel ini
Polsek Kediri Bagikan Bantuan Kemanusiaan kepada Lansia di Desa Lelede

Lombok Barat, NTB – Polsek Kediri, melaksanakan kegiatan penyaluran dan pendistribusian bantuan kemanusiaan, kepada lansia di Desa Lelede, Jumat, (21/4/2023). Dalam kegiatan ini di pimpin oleh Kasium Polsek Kediri Aiptu Ida Bagus Kumara P.

Kapolsek Kediri, Polres Lombok Barat, Polda NTB, Iptu Dina Rizkiana, S.Tr.K., menjelaskan pelaksanaan penyaluran bantuan untuk negeri ini.

“Pemberian bantuan ini dengan tujuan untuk membantu meringankan beban hidup masyarakat yang kurang mampu. Saat Bulan Ramadan atau menjelang perayaan Idhul Fitri,” ungkapnya.

Bantuan kemanusiaan tersebut diberikan kepada salah satu warga masyarakat, yang tinggal di Desa Lelede, Kecamatan Kediri.

Dalam kegiatan tersebut, Ka Sium Polsek Kediri dan personil siaga III bekerja sama untuk melakukan pendistribusian bantuan secara tepat sasaran.

Masyarakat setempat sangat mengapresiasi kegiatan ini, karena dapat membantu masyarakat yang membutuhkan.

Kapolsek Kediri juga menyatakan bahwa kegiatan penyaluran dan pendistribusian bantuan kemanusiaan ini merupakan bagian dari tanggung jawab Polri. Dalam membantu masyarakat yang membutuhkan. Ia berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan secara berkelanjutan di wilayah Kabupaten Lombok Barat.

Iptu Dina juga menyatakan komitmen jajarannya untuk terus mendukung masyarakat dan memberikan bantuan kemanusiaan ini.

Sehingga, warga yang menerima bantuan sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas bantuan yang mereka dapatkan. Serta berharap agar bantuan semacam ini dapat terus berlanjut kepada masyarakat yang membutuhkan di wilayah tersebut.

“Secara umum berjalan dengan lancar dan aman. Semoga kegiatan ini dapat membantu masyarakat yang membutuhkan,” pungkasnya.