Berita

Terlibat Pencurian, Sepasang Kekasih Ketangkap Tim Puma 2, Korban Malah Histeris Nyesal Ngelapor

31
×

Terlibat Pencurian, Sepasang Kekasih Ketangkap Tim Puma 2, Korban Malah Histeris Nyesal Ngelapor

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, NTB (24/4) – Ada-ada saja peristiwa pidana yang terjadi di Kota Bima ini,sepasang kekasih yang masih berusia remaja, ketangkap Tim Puma 2 Sat Reskrim Polres Bima Kota, buntut dari tindak pidana pencurian.

Saat ketangkap Tim Puma 2 Sat Reskrim Polres Bima Kota dibawah pimpinan Katim Aiptu Hero Suharjo dan anggotanya, korban yang menggebu-gebu melaporkan peristiwa pencurian itu, malah histeris menangis, setelah mengetahui para pelakunya, tidak lain anaknya,

Begitu kabar disampaikan Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi melalui kasi HHumas AKP jufrin, Kamis (20/4) sore .

Berdasar laporan korban, jelas Kasi Humas, Tim Puma 2 pun langsung bergerak menyelidiki dan mengungkap siapa pelaku pencurian handphone milik korban.

Diawali dengan mengamankan N (16) yang menguasai handphone tersebut, Tim Puma 2 pun berhasil menangkap pula pelakunya yakni AS (17) keduanya warga Kota Bima.

Saat pengungkapan dan penangkapan, sambung Jufrin, korban pelapor, langsung histeris dan menangis, begitu terkejut, ternyata salah satu pelakunya, anak dari korban.

Tim Puma 2 pun kata Jufrin, menyita dan mengamankan satu unit handphone milik korban yang dicuri pelaku.”Kini kasus ini dalam proses penanganan di Mako Polres Bima Kota,”tutup Kasi Humas.