Berita

Kapospam Pancor Lombok Timur Pimpin Patroli Cegah Macet Dan Gangguan Kamtibmas Lainnya

17
×

Kapospam Pancor Lombok Timur Pimpin Patroli Cegah Macet Dan Gangguan Kamtibmas Lainnya

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Operasi Ketupat Rinjani 2023 di Polres Lombok Timur masih berlangsung. Personel Polres Lombok Timur dan instansi terkait mengantisipasi kemacetan yang terjadi di arus balik mudik. Seperti yang dilakukan oleh Personel yang terlibat pada Pos Pam Pancor, melakukan Patroli dan pengamanan seputaran wilayah Selong untuk mengantisipasi kemacetan dan gangguan Kamtibmas lainnya, Selasa (25/4/23) Pukul 20.30 Wita.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapospam Pancor, Iptu Muksin. Pada kesempatan tersebut, Kapospam sendiri sesekali menghimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga Kamtibmas dan keselamatan masing-masing. Dengan demikian masyarakat dapat kembali pulang dengan selamat dan lingkungan sekitar tetap dalam keadaan aman.

Sementara itu Kapolres Lombok Timur melalui Kasi Humas, Iptu Nikolas Osman, mengucapkan kepada seluruh masyarakat, khususnya masyarakat Kabupaten Lombok Timur, Selamat hari raya Idul Fitri 1444 Hijriah, mohon maaf lahir dan batin.

“Kami dari Polres Lombok Timur mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1444 hijriah mohon maaf lahir dan batin, tetap jaga keselamatan diri terutama saat melakukan mudik agar selamat sampai tujuan”, ungkapnya.