Berita

Personil Posyan Kayangan Jaga Arus Balik di Pelabuhan Kayangan Labuhan Lombok, Siap Hadapi Antrean Panjang

20
×

Personil Posyan Kayangan Jaga Arus Balik di Pelabuhan Kayangan Labuhan Lombok, Siap Hadapi Antrean Panjang

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Personil Posyan Kayangan Polres Lombok Timur siap siaga menghadapi lonjakan penumpang yang hendak melakukan arus balik di Pelabuhan Kayangan Labuhan Lombok, Lombok Timur. Antrean kendaraan dan penumpang arus balik mudik di Pelabuhan Kayangan diperkirakan akan meningkat pada malam hari ini, Selasa (26/04/23).

Personil kepolisian terlihat mengenakan seragam lengkap dan memperlihatkan profesionalitas dalam melaksanakan tugasnya. Mereka berdiri dengan sigap di sekitar pelabuhan, mengarahkan pengendara dan penumpang agar tertib dan disiplin dalam berlalu lintas.

Kapolres Lombok Timur melalui P.S Kasihumas Iptu Nikolas Osaman mengatakan, pihaknya telah menyiapkan rencana dan strategi khusus untuk mengantisipasi kemacetan yang mungkin terjadi di pelabuhan. “Kami telah menyiapkan petugas yang cukup untuk mengatur arus lalu lintas serta menyiapkan rute alternatif untuk mengurai kemacetan. Kami juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap memperhatikan keselamatan masing-masing,” ujarnya.

Selain itu, pihak kepolisian juga telah memperketat pemeriksaan kendaraan dan barang bawaan penumpang guna mencegah terjadinya tindak kejahatan dan peredaran narkoba. “Kami melakukan pemeriksaan secara menyeluruh untuk memastikan keselamatan dan kenyamanan para penumpang yang melintas di pelabuhan,” tambah Nikolas.

Hingga saat ini, situasi di Pelabuhan Kayangan terpantau masih terkendali dan lancar. Personil kepolisian terus melakukan pengawasan dan pengaturan lalu lintas untuk menghindari kemacetan dan memastikan keselamatan seluruh penumpang yang melintas di pelabuhan.