Berita

Bhabinkamtibmas Bagik Papan Ingatkan Ibu Rumah Tangga Tidak Mudah Percaya Berita Hoaks

25
×

Bhabinkamtibmas Bagik Papan Ingatkan Ibu Rumah Tangga Tidak Mudah Percaya Berita Hoaks

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Bhabinkamtibmas Desa Bagik Papan, Bripka Agus Salim, melakukan silaturrahmi dengan warga binaannya yaitu Ibu Rumah Tangga yang ada di Dusun Dasan Imba Desa Bagik Papan Kecamatan Pringgabaya, Kamis (27/4/23) Pukul 10.00 Wita.

Pada kesempatan tersebut Bripka Agus Salim menghimbau agar Ibu rumah tangga tetap hidup dengan rukun di dalam keluarga dan tetangga untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.

“Mari kita jaga kerukunan di dalam rumah tangga dan lingkungan sekitar terlebih di momen Idul Fitri ini agar memperbanyak silaturrahmi antar sesama serta maaf memaafkan”, ungkapnya.

Tak lupa juga Bhabinkamtibmas mengingatkan agar Ibu Rumah Tangga tidak mudah percaya dengan informasi yang belum tentu kebenarannya (hoaks) untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Sementara itu Kapolres Lombok Timur melalui Kasi Humas, Iptu Nikolas Osman menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Lombok Timur agar tidak mudah percaya dengan berita hoaks.

“Momen lebaran ini mari kita manfaatkan untuk menyebarkan kebaikan, mari manfaatkan media sosial dengan bijak, tidak mudah percaya dengan berita hoaks”, pesannya.