Berita

Kolaborasi dengan Tim Puma 2, Tim Opsnal Polsek Rasbar Sukses Ungkap Kasus Pencurian Modus Pura-pura Belanja

30
×

Kolaborasi dengan Tim Puma 2, Tim Opsnal Polsek Rasbar Sukses Ungkap Kasus Pencurian Modus Pura-pura Belanja

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, NTB (27/4) – Ada-ada saja modus operandi yang dilakukan para pencuri, guna memuluskan tujuan jahatnya.

Berpura-pura berbelanja di kios milik korban, saat korban lengah, barang berharga milik korban langsung diembat,tetapi Sepandai-pandainya menyembunyikan kejahatan, pasti terungkap dan ketangkap juga.

Itulah yang berhasil diungkap Tim Opsnal Polsek Rasanae Barat (Rasbar) yang berkolaborasi dengan Tim Puma 2 Sat Reskrim Polres Bima Kota.

AB alias WK (47), terduga pencuri handphone, pemilik kios yang berdomisili di Kelurahan Tanjung Kota Bima, berhasil ditangkap Tim Opsnal Polsek Rasbar bekerjasama dengan Tim Puma 2 Sat Reskrim Polres Bima Kota, dalam mengungkap tindak pidana pencurian tersebut.

Begitu kabar disampaikan Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi melalui Kasi Humas AKP Jufrin, kamis (27/4) Pagi ini.

AB alias WK yang beraksi pada Minggu 19 Maret bulan lalu itu, jelas AKP Jufrin, diungkap dan ditangkap Tim Opsnal pada Rabu (26/4) siang di salah satu Gudang di wilayah Kelurahan Tanjung Kota Bima.

Barang bukti handphone yang masih dalam penguasaan terduga AB alias WK, jelas Kasi Humas, berhasil pula diamankan Tim Opsnal.

“Kini terduga pelaku berikut barang bukti handphone hasil curiannya, langsung diamankan di Mako Polsek Rasbar untuk ditindaklanjuti sebagaimana hukum yang berlaku,”tutupnya.