Berita

Dengan Sigap, Personel PosPam Rarang Terara Terjun Hindari Kemacetan Akiban Ban Truck Pecah

31
×

Dengan Sigap, Personel PosPam Rarang Terara Terjun Hindari Kemacetan Akiban Ban Truck Pecah

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Bertempat di Jalan Umum Lintas Terara, Ipda Lalu Zian Iqbal yang bertindak sebagai Perwira Pengendali memimpin personel PosPam Rarang Kecamatan Terara melakukan pelayanan kepada masyarakat, Jumat (28/4/23) Pukul 15.30 Wita.

Pelayanan kepada masyarakat tersebut dengan melakukan kegiatan pengaturan dan penjagaan lalu lintas untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat pengguna jalan. Pada kegiatan tersebut personel juga menemukan truck yang mengalami pecah ban dan dengan sigap para personel membantu dan melakukan pengaturan lalu lintas untuk menghindari kemacetan.

Ipda Lalu Zian Iqbal menerangkan bahwa ada laporan dari masyarakat tentang adanya truck yang mengalami pecah ban.

“Mengetahui adanya truck yang mengalami pecah ban, saya dan personel Pos Pam Rarang lainnya langsung menuju lokasi tersebut dan membantu supir truck serta melakukan pengaturan lalu lintas untuk menghindari kemacetan karena lokasi tersebut merupakan jalan utama”, ungkapnya.

Sementara itu Kapolres Lombok Timur melalui KaPosPam Rarang Terara, Iptu Lalu Abdul Kadir, menyampaikan bahwa pelayanan di jalan raya merupakan penekanan terlebih jalan umum Terara merupakan perbatasan Lombok Timur dan Lombok Tengah.

“Kami sangat menekankan kepada pelayanan masyarakat di jalan raya terlebih Terara merupakan perbatasan antara Kabupaten Lombok Timur dan Lombok Tengah, hal tersebut untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada mayarakat sehingga mereka bisa mudik dan kembali ke rumah dengan lancar”, pungkasnya.