BeritaBinkamPatroli

Mewujudkan Tingkat Rasa Aman , Kepolisian Lakukan Patroli di Jalur BIL II

33
×

Mewujudkan Tingkat Rasa Aman , Kepolisian Lakukan Patroli di Jalur BIL II

Sebarkan artikel ini
Patroli Siang di Jalur BIL II, Polisi Labuapi Terus Wujudkan Tingkat Rasa Aman Masyarakat

Lombok Barat, NTB – Personel kepolisian dari Polsek Labuapi melaksanakan patroli siang di jalur BIL II wilayah hukum Polsek Labuapi pada Jumat (28/4/2023) pukul 13.30 WITA.

Patroli tersebut dilakukan untuk mewujudkan rasa aman di jalur tersebut dan mencegah terjadinya tindak kejahatan atau pelanggaran lalu lintas yang dapat membahayakan keselamatan pengguna jalan.

Kapolsek Labuapi, Polres Lombokm Barat Polda NTB, Iptu M. Baejuli, SH., mengtakan, pelaksanaan patrol siang ini untuk meminimalisir terjadinya gangguan Kamtibmas.

Dalam patroli tersebut, personel kepolisian melaksanakan mobiling atau mengelilingi wilayah jalur BIL II wilayah hukum Polsek Labuapi.

“Untuk mewujudkan tingkat rasa aman (TRA) yang oleh masyarakat sekitar harapkan. Personel kepolisian juga mengarahkan kendaraan roda dua dan tiga untuk menggunakan jalur yang telah di tentukan,” ungkapnya.

Paja jalur BIL II ini telah memisahkan antara Jalur Cepat dan jalur lambat, mengarahkan kendaraan roda dua dan tiga untuk menggunakan jalurnya.

“Agar tercipta ketertiban dan antisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas,” imbuhnya.

Selanjutnya, personel kepolisian standby beberapa saat di Underpass Telagawaru untuk memantau arus lalu lintas. Guna memberikan rasa aman bagi pengguna jalan dan masyarakat sekitar.

“Selama patroli berjalan dengan aman dan lancar, situasi pun tetap kondusif,” katanya.

Dari patroli tersebut, terpantau arus lalu lintas yang lancar dan tertib. Dengan kehadiran anggota Polri Polsek Labuapi, harapannya masyarakat sekitar merasa lebih aman dan terhindar dari tindak kejahatan.

“Agar Masyarakat terhindar dari tindak kejahatan, yang dapat mengancam keselamatan mereka di jalur BIL II wilayah hukum Polsek Labuapi,” pungkasnya.