Berita

– Tim Healing Psikologi Polda NTB Sasar 4 Titik Pospam

37
×

– Tim Healing Psikologi Polda NTB Sasar 4 Titik Pospam

Sebarkan artikel ini

Mataram – Polda Nusa Tenggara Barat (NTB) melalui Biro Sumber Daya Manusia (SDM), Sabtu (29/4/2023), memberikan healing psikologi bagi personel di empat titik Pos Pengamanan (Pospam) Operasi Ketupat Rinjani 2023.

Kapolda NTB melalui Kabid Humas Kombes Pol. Arman Asmara Syarifuddin, S.I.K., M.H. mengatakan, healing psikologi tersebut guna memberikan motivasi dalam menjalankan tugas pengamanan.

“Personel gabungan TNI-Polri dan instansi terkait diberikan ice breaking, dimana sebagian besar dalam kondisi fisik yang cukup lelah sehingga perlu diberi penyegaran untuk tetap semangat,” ungkapnya.

Dijelaskan, dalam healing psikologi itu personel Pospam Operasi Ketupat Rinjani 2023, juga terus diingatkan agar tetap solid dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Para personel di masing-masing Pospam juga dihimbau, agar tetap bersinergi dan membangun kebersamaan untuk memberikan pelayanan terbaik di wilayah tugas masing-masing,” sebutnya.

Untuk diketahui, empat titik yang menjadi sasaran healing psikologi Biro SDM Polda NTB yakni simpang empat Kebon Roek dan simpang lima Ampenan Kota Mataram, Pospam Pantai Gading di perbatasan Kota Mataram dan Kabupaten Lombok Barat serta Paspan Giri Menang Square (GMS) Lombok Barat.

Adapun Tim Healing Psikologi Biro SDM Polda NTB yang terjun, antara lain Kasubbag Psipol Bapsi Kompol Nuraini, Kasubbag Kompeten Bag Binkar Kompol Sidik Pria Mursita, Paur Subbag Psipol Bagpsi Rahma, S.Psi., Ipda Adinda, S.Psi. dan beberapa Tim Himpsi wilayah NTB.