BeritaBinkam

Masyarakat Wilayah Polsek Batulayar Merasa Aman dengan Kegiatan Patroli Rutin Malam

38
×

Masyarakat Wilayah Polsek Batulayar Merasa Aman dengan Kegiatan Patroli Rutin Malam

Sebarkan artikel ini
Polsek Batulayar Lakukan Patroli Rutin Malam Hari untuk Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Lombok Barat, NTB – Polsek Batulayar melakukan patroli rutin malam, pada Rabu (3/5/2023) mulai dari pukul 00.30 WITA hingga selesai.

Melaksanakan Patroli di beberapa lokasi seperti jalan raya Senggigi-Batulayar-Meninting, perumahan Green Valley, pertokoan Duduk Desa Batulayar Barat, dan Villa One Batulayar.

Kegiatan ini bertujuan untuk mencegah aksi kejahatan di jalan raya seperti jambret, begal, 3C, dan kriminalitas lainnya. Maupun potensi gangguan Kamtibmas lainnyayang dapat mengganggu ketentraman Masyarakat di wilayah hukum Polsek Batulayar.

Selain itu, Polsek Batulayar juga melakukan monitoring di perumahan padat penduduk dan komplek pertokoan pada jam-jam rawan, dengan tujuan untuk mengantisipasi aksi 3C.

Kapolsek Batulayar, Kompol Ricky Yuhanda, S.E., S.I.K., mengatakan bahwa kegiatan patroli rutin malam ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat di wilayahnya.

Selain itu, Polsek Batulayar juga memberikan himbauan kepada warga agar selalu menjaga kondusifitas di wilayahnya masing-masing.

“Kami berharap kegiatan patroli rutin ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat di wilayah hukum Polsek Batulayar. Kami juga mengimbau kepada warga untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya masing-masing,” ujar Kapolsek Batulayar.

Kegiatan patroli rutin ini juga mendapat apresiasi dari masyarakat. Mereka menganggap bahwa kehadiran Polsek Batulayar dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga di wilayahnya.

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan patroli rutin yang dilakukan oleh Polsek Batulayar. Kami merasa lebih aman dengan kehadiran mereka di wilayah kami,” kata salah seorang warga.