BeritaBinkam

Pentingnya menjaga netralitas dan integritas dalam pelaksanaan Pilkades Desa Labuhan Tereng: pesan Kapolsek Lembar NTB

38
×

Pentingnya menjaga netralitas dan integritas dalam pelaksanaan Pilkades Desa Labuhan Tereng: pesan Kapolsek Lembar NTB

Sebarkan artikel ini
Polsek Lembar Gelar Patroli Dialogis, Pastikan Pelaksanaan Pilkades Desa Labuhan Tereng

Lombok barat, NTB – Kapolsek Lembar Iptu I Ketut Suriarta, S.H, M.I.Kom memimpin langsung kegiatan patroli dialogis ke Panitia Pilkades Desa Labuhan Tereng, Rabu (3/5/2023).

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Lembar memberikan himbauan kepada Panitia Pilkades Desa Labuhan Tereng dan petugas KPPS di setiap dusun/TPS. Saat ini sedang melengkapi syarat administrasi untuk menjadi petugas KPPS saat penyelenggaraannya.

“Tujuannya agar nantinya saat melaksanakan tugas, mereka dapat bekerja secara profesional dan prosedural serta menghindari intervensi pihak manapun. Demi terlaksananya kegiatan tersebut di  Desa Labuhan Tereng secara transparan dan kondusif,” ungkapnya.

Dalam kegiatan patroli dari Polsek Lembar tersebut berjalan dengan aman dan lancar dan tidak ditemukan gangguan atau kejadian yang menonjol.

Dalam kegiatan patroli dialogis tersebut, Kapolsek Lembar Iptu I Ketut Suriarta, S.H, M.I.Kom juga menyampaikan pentingnya menjaga netralitas dan integritas. Saat melaksanakan tugas sebagai petugas KPPS.

“Pentingnya menjaga netralitas dan integritas, sehingga harapannya nantinya dapat berjalan dengan aman, lancar, transparan, dan kondusif,” imbuhnya.

Kegiatan patroli dialogis ini sebagai upaya untuk memastikan bahwa Pilkades Desa Labuhan Tereng dapat berjalan dengan aman, lancar, transparan, dan kondusif.

Selain memberikan himbauan, petugas juga melakukan pendekatan dialogis dengan para panitia Pilkades Desa Labuhan Tereng dan petugas KPPS agar terjalin kerjasama yang baik. Dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan Pilkades Desa Labuhan Tereng nantinya.