Berita

Bhabinkamtibmas Desa Bagik Payung Induk Lakukan Silaturrahmi Dengan Kepala Desa Dan Staf

25
×

Bhabinkamtibmas Desa Bagik Payung Induk Lakukan Silaturrahmi Dengan Kepala Desa Dan Staf

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Bhabinkamtibmas Desa Bagik Payung Induk, Briptu Rahmat Luh Sisandani, melaksanakan silaturrahmi dengan Kepala Desa dan Staf Desa di Kantor Desa Bagik Payung Induk Kecamatan Suralaga, Jumat (5/5/23) Pukul 09.00 Wita.

Kegiatan tersebut dalam rangka menjaga hubungan baik antara Bhabinkamtibmas dengan Tokoh dan Masyarakat. Dalam kegiatan tersebut juga Bhabinkamtibmas meminta agar Kepala Desa Bagik Payung dapat bekerjasama dengan Bhabinkamtibmas untuk memelihara Kamtibmas di Desa Bagik Payung untuk mewujudkan Desa Bagik Payung yang aman dan kondusif.

“Dalam mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif, Polri sangat membutuhkan peran serta dari masyarakat, oleh sebab itu kami mengajak Bapak Kepala Desa dan staf lainnya untuk membantu kami dalam menciptakan Desa Bagik Payung Induk yang aman”, ungkapnya.

Kapolres Lombok Timur melalui Kapolsek Suralaga, Ipda Bambang Supriyanto, mengajak seluruh masyarakat, khususnya yang ada di wilayah Kecamatan Suralaga, bekerjasama menjaga Kamtibmas di wilayah masing-masing.

“Mari kita bersama-sama menjaga Kamtibmas di wilayah masing-masing untuk mewujudkan Kecamatan Suralaga yang aman dan nyaman untuk ditinggali”, ungkapnya.