Berita

Serahkan Bantuan Sound Card, Bhabinkamtibmas Harap Warga Dapat Mempergunakan Dan Merawat Sebaik-baiknya

44
×

Serahkan Bantuan Sound Card, Bhabinkamtibmas Harap Warga Dapat Mempergunakan Dan Merawat Sebaik-baiknya

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Bhabinkamtibmas Desa Keruak, Aipda Dedi Sudianto, menyerahkan bantuan Sound Card kepada Mushalla Minhazul Arifin yang ada di Dusun Buhlawang Timur Desa Keruak Kecamatan Keruak, Jumat (5/5/23) Pukul 21.00 Wita.

Bantuan tersebut diterima langsung oleh takmir Mushalla Minhazul Arifin Buhlawang atas nama Sabaruddin. Satu set Sound Card yang diserahkan oleh Bhabinkamtibmas untuk keperluan audio sound sytem yang dapat dipergunakan di Mushalla bagi jamaah Mushalla Minhazul Arifin. Bhabinkamtibmas Desa Keruak bantuan tersebut dapat memberikan manfaat kepada warga dan warga pun dapat mempergunakannya dan merawatnya dengan sebaik-baiknya.

“Kami berharap bantuan ini dapat dipergunakan dan dirawat dengan sebaik-baiknya sehingga dapat dipergunakan dalam jangka waktu yang panjang”, ungkapnya.

Pada kesempatan itu pula Aipda Dedi Sudianto menitipkan pesan agar takmir dapat bekerjasama membantu tugas kepolisian dalam menjaga Kamtibmas di sekitar lingkungan tempat tinggal.

Kapolres Lombok Timur melalui Kasi Humas, Iptu Nikolas Osman, menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Lombok Timur agar bekerjasama menjaga Kamtibmas dan tidak sungkan-sungkan mendatangi Kantor Polisi terdekat atau menghubungi Bhabinkamtibmas di masing-masing Desa apabila terjadi suatu permasalahan.

“Polri bersama masyarakat, apabila masyarakat membutuhkan bantuan pintu kami terbuka lebar, jangan sungkan-sungkan menghubungi Polisis”, pesannya.