Berita

 Polres Lotim bersama Kodim 1615 Lakukan Olahraga Bersama Guna Soliditas TNI – Polri

38
×

 Polres Lotim bersama Kodim 1615 Lakukan Olahraga Bersama Guna Soliditas TNI – Polri

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Dalam rangka memperkuat serta memperkokokoh sinergitas antara TNI dan Polri khususnya di Kabupaten Lombok Timur , Kepolisian Resos Lombok Timur bersama Kodim 1615 Lotim gelar olahraga bersama dengan melaksanakan Goes (sepeda bersama) Jum’at pagi (12/05/23).

Kegiatan Goes Bersama Personel TNI Polri ini digelar atas Inisiasi Kapolres Lombok Timur AKBP Hery Indra Cahyono S.H, S.I.K.,M.H., Bersama Kodim 1615 Lotim Letnan Kolonel Inf Amin Muhammad Said, S.H., saat dikonfirmasi Kapolres Lotim menerangka; kegiatan Olahraga bersama ini dilakukan guna memperkuat Sinergitas TNI – Polri di Kabupaten Lombok Timur dan upaya dalam menjaga Kebugaran Tubuh Personel TNI – Polri.

“ Kami lakukan Goes bersama ini bertujuan untuk menjaga Sinergiats TNI – Polri khususnya di Kabupaten Lombok Timur, selain itu tentunya juga untuk menjaga kebugaran personel kami baik itu personel TNI – Polri yang ada di Gumi Patuh Karya ini”,tegas Hery.

Sementara itu Kapolres melalui P.S, Kasi Humas IPTU Nikolas Osman menerangkan; Kegiatan Goes bersama Personel TNI – Polri ini Star di Mako Kodim 1615 Lotim dengan Rute Seputaran Kota Selong kemudian Finish di Mako Polres Lombok Timur.

Osman berharap Hubungan TNI – Polri khususnya di Kabupaten Lombok Timur tetasp Solid.

“ kami harapkan hubungan baik serta sinergitas TNI – Polri di Kabupaten Lombok Timur tetap Solid guna pelayanan yang maksimal kepada Masyarakat.pungkasnya.