Berita

Buka Jalan Permudah Akses Hasil Tani, Bhabinkamtibmas Desa Kumbang Bersama Warga Lakukan Gotong Royong

40
×

Buka Jalan Permudah Akses Hasil Tani, Bhabinkamtibmas Desa Kumbang Bersama Warga Lakukan Gotong Royong

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Anggota Bhabinkamtibmas Desa Kumbang Polsek Masbagik Polres Lombok Timur, Aipda Joko Wasundoro, bersama warga masyarakat melakukan kegiatan gotong royong pembuatan Jalan Sawah Dusun Kumbung Barat yang berada di Desa Kumbang Kecamatan Masbagik Kabupaten Lombok Timur, Sabtu (13/05/2023).

Kehadiran Polisi di tengah masyarakat untuk meningkatkan rasa kebersamaan masyarakat dalam pembangunan pembuatan jalan usaha tani

“Pembuatan jalan ini untuk mempermudah akses pengangkutan hasil pertanian dan meningkatkan ekonomi para petani,” tutur Aipda Joko Wasundoro.

Selain itu, ia juga memberikan himbauan kepada warga agar bersama – sama menjaga Kamtibmas yang kondusif, imbau Joko.

Warga masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Pak Bhabin ini yang selalu hadir dan dekat dengan masyarakat disini di setiap kegiatan apapun, ucap salah satu warga.

Ditempat terpisah, Kapolres Lombok Timur, AKBP Hery Indra Cahyono, SH.,SIK.,MH., melalui Kapolsek Masbagik, AKP Ery Armunanto, SH., mengatakan, Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak Kepolisian yang selalu berada di tengah tengah masyarakat dalam mewujudkan Kamtibmas yang Kondusif,”tambahnya