Berita

Kapolres Bima Kota Pantau Langsung Situasi Pengajuan Bacaleg Parpol di KPU Kota Bima

39
×

Kapolres Bima Kota Pantau Langsung Situasi Pengajuan Bacaleg Parpol di KPU Kota Bima

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, NTB (15/5) – Tahapan pengajuan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Kota Bima yang tengah berlangsung yang dimulai sejak 1 Mei dan akan berakhir pada Minggu 14 Mei kemarin.

Guna memastikan proses dan tahapan pengajuan Bacaleg masing-masing Parpol di KPU Kota Bima berjalan kondusif, Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi, Sabtu (14/5/2023) siang.

Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi yang didampingi Kabag Ops Kompol Nusra Nugrahan dan Kasat Intelkam AKP Made Wikerta Yasa, langsung disambut Ketua KPU Kota Bima Mursalin beserta komisioner KPU lainnya. Ada pula Komisioner Bawaslu Kota Bima.

Saat memantau prosesi pengajuan Bacaleg Parpol itu, AKBP Rohadi terlihat berbincang serius, terkait keamanan dan pelaksanaan tahapan pengajuan dimaksud.

Tidak itu saja, pejabat nomor satu di Polres Bima Kota ini, berkeliling areal perkantoran KPU Kota Bima, tentu dalam rangka menyiapkan strategi pengamanan, jika sewaktu-waktu terjadi insiden atau hal yang tidak diinginkan.

Kapolres Bima Kota juga, memberi arahan dan semangat pada para personil Polres Bima Kota yang berjaga dan mengamankan jalannya tahapan pengajuan Bacaleg Parpol di KPU Kota Bima ini.