Berita

Secara Berkesinambungan Personel Polsek Sembalu Lakukan Patroli Malam Sebagai Upaya Jaga Kamtibmas

33
×

Secara Berkesinambungan Personel Polsek Sembalu Lakukan Patroli Malam Sebagai Upaya Jaga Kamtibmas

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Personel Polsek Sembalun lakukan Patroli Blue Light sebagai upaya Preemtif dan Preventif dalam mencegah terjadinya tindak Pidana dan gangguan Kamtibmas lainnya, Selasa (16/05/23), pukul 22.00 Wita.

Kapolsek Sembalun menerangkan, kegiatan Seperti ini rutin kami lakukan guna Stabilitas Kamtibas di wilayah hukum Polsek Sembalun, malam ini Personel kami lakukan Patroli Blue Light di beberapa titik keramaian dan tempat yang diperkirakan rawan terjadinya gangguan Kamtibmas, sejauh ini situasi Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Sembalun relatif aman.

Lebih lanjut Kapolsek Sembalun menerangkan; dalam setiap Patroli personel kami tidak lupa memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat supaya bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif.

Selain itu juga Personel kami memberikan himbauan kepada masyarakat supaya Bijak dalam bermedia sosial tidak mudah terprovokasi oleh informasi yg belum jelas sumbernya (Hoax). Bebernya.

Mengakhiri keterangannya Kapolsek Sembalun berharap agar segera melaporkan ke Polsek Sembalun apa bila terjadi sesuatu yang menggangu keamanan dan ketertiban di masyarakat di wilayah hukum Polsek Sembalun.pungkasnya.