Berita

Sesosok Lelaki Tanpa Identitas Ditemukan Mengapung di Sungai Padolo, Tim Identifikasi Polres Bima Kota Olah TKP

29
×

Sesosok Lelaki Tanpa Identitas Ditemukan Mengapung di Sungai Padolo, Tim Identifikasi Polres Bima Kota Olah TKP

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, NTB (19/5) – Jum’at (19/5/2023) sekira pukul 06.00 Wita, warga Kota Bima dihebohkan dengan penemuan sesosok lelaki tanpa identitas, ditemukan tewas mengapung di Sungai Padolo Kota Bima.

Mayat lelaki yang belum diketahui identitasnya itu, pertama kali ditemukan Indrawati, ibu rumah tangga warga Tolodara Kelurahan Dara Kota Bima yang berdomisili di sekitar bantaran sungai Padolo.

Begitu kabar disampaikan Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi melalui Kasi Humas AKP Jufrin, pagi ini,disampaikan Kasi Humas, lelaki belum diketahui identitasnya itu, ditemukan warga setempat, saat ingin mengambil air untuk siraman halaman rumah, dalam kondisi mengapung.

Informasi adanya seorang lelaki tanpa identitas itu, langsung menghebohkan warga setempat, jajaran Polsek Rasanae Barat yang mendapat informasi adanya orang yang mengapung di sungai Padolo, langsung bertindak dengan turun langsung di TKP dan menghubungi Tim Identifikasi Polres Bima Kota.

Sejumlah instansi terkait, termasuk Basarnas kata AKP Jufrin, langsung turun lapangan, mengevakuasi mayat mengapung tersebut.

Hingga detik ini, sambung AKP Jufrin, belum diketahui pasti siapa lelaki yang tewas mengapung di Sungai Padolo tersebut, warga sekitar Sungai Padolo yang dikonfirmasi, kata Kasi Humas, menyebutkan tidak ada warga yang hilang.