Berita

Ada Pasar Dadakan, Bhabinkamtibmas Desa Waringin Lakukan Pengamanan

35
×

Ada Pasar Dadakan, Bhabinkamtibmas Desa Waringin Lakukan Pengamanan

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Bhabinkamtibmas Desa Waringin, Aipda Lalu Tatang Kurniawan, mengunjungi Pasar dadakan atau tradisional yang diadakan setiap hari sabtu di Dusun Cengok Desa Waringin Kecamatan Suralaga, Sabtu (20/5/23) Pukul 09.00 Wita.

Kunjungannya tersebut dalam rangka memberikan pengamanan dalam proses jual beli dan memberikan himbauan-himbauan kepada masyarakat. Himbauan yang diberikan oleh Aipda Lalu Tatang diantaranya agar warga memperhatikan keamanan diri dan barang bawaan. Selain itu juga agar warga memperhatikan keselamatan diri berhubung lokasi pasar berada di pinggir jalan.

“Kami himbau agar para penjual tidak menggelar barang dagangan di bahu jalan demi keselamatan diri dan kenyamanan pengguna jalan yang lain dalam berlalu lintas”, himbaunya.

Lebih lanjut ia juga berpesan agar para penjual memperhatikan keselamatan dalam bekerja dan menjaga kesehatan agar semangat dalam mencari nafkah untuk keluarga. ia juga menghimbau kepada seluruh masyarakat yang melakukan jual beli agar tetap menjaga ketertiban sehingga proses jual beli dapat berjalan dengan lancar dan aman.

Sementara itu Kapolres Lombok Timur melalui Kapolsek Suralaga, Ipda Bambang Supriyanto, mengajak seluruh masyarakat Lombok Timur, khususnya warga Kecamatan Suralaga, agar tetap menjaga Kamtibmas di wilayah masing-masing.

“Mari bantu Kami menjaga Kamtibmas di masing-masing wilayah untuk mewujudkan Suralaga yang aman dan nyaman untuk ditinggali”, ajaknya.